Monday, August 27, 2012

Handphone Android murah harga terjangkau buatan Sony sudah di depan mata

smartphone android murah sony xperia terbaru, handphone android terjangkau buatan sony apa saja, tipe hp sony android di bawah 2 juta, gambar handphone android murah
Gambar: Sony Xperia miro

Tak mau ketinggalan langkah dengan Samsung dan LG yang lebih dulu meluncurkan beberapa ponsel Android murah, Sony akhirnya memutuskan untuk bersaing di pasar yang sama dan bersiap menghadirkan ponsel berplatform Android yang menyasar segmen menengah ke bawah (low level). Menurut infomas, ponsel ini akan dilepas dengan harga di bawah 200 dolar (kurang dari 2 juta Rupiah).

Ini sebuah langkah besar bagi Sony, yang sebelumnya sukses meluncurkan Xperia Tipo  dan miro di tahun 2012, dan menyusul merilis beberapa model lain di kuartal pertama tahun 2013. Sony juga telah menggandeng Foxconn untuk memproduksi Xperia Tipo. Sementara, perusahaan Compal dan Arima ditunjuk untuk merakit ponsel Android yang menyasar segmen kelas menengah ke bawah.

Sony berencana menjual jutaan unit ponsel tersebut dengan harga di bawah 200 dolar, namun kabarnya perakit di Taiwan berusaha meredam amnisi Sony tersebut, pasalnya pengiriman tersebut akan lebih dari perkiraan Sony meningat lini produk yang saluing tumpang tindih dan upaya marketing yang perlu diperkuat lagi.

Lihat Daftar Harga Handphone Android Sony disini

No comments:

Post a Comment