Thursday, July 11, 2013

Fitur-fitur Mewah LG L7 II Dual , Smartphone Dual Card Berharga 2,8 Jutaan

Pakem yang selama ini berlaku biasanya fitur-fitur mewah hanya dibenamkan di smartphone level high end yang memang lebih prestis daripada level kelas menengah kebawah. Namun bukan berarti semua smartphone menengah bawah tidak ada yang dilengkapi dengan fitur mewah.

Lewat seri L7 II, pakem itu coba dirubah oleh LG dengan menghadirkan smartphone yang juga dilengkapi dengan fitur mewah walaupun ditujukan untuk market middle end.

fitur mewah LG L7 II DualDitawarkan dengan harga yang cukup ramah dikantong kelas menengah yakni kisaran harga Rp 2,8 jutaan, tentu cukup menarik fitur mewah apa saja yang terdapat didalamnya

1. Cheese Camera Shutter

Buat penggemar fotografi yang sering menjepret lewat smartphone tentu sering mengalami dimana hasil foto yang tidak fokus akibat tergoyang saat mengambil gambar. Hal tersebut sepertinya tak akan terjadi lagi dengan fitur cheese shutter yang dimiliki LG L7 II Dual, karena pengguna hanya perlu mengucapkan kata 'cheese' saat mengambil gambar, seketika L7 II Dual akan menjepret gambar yang diincar.

Kata lain yang bisa digunakan dan dikenali L7 II Dual yakni 'kimchi', 'LG', 'Smile' dan 'Whisky'. Namun sayangnya L7 II Dual terkadang lambat merespons ucapan kata yang dapat dikenalinya tersebut, sehingga terkadang harus diucapkan berulang kali untuk dapat direspon.

2. Quick Memo

Dulunya fitur Quick Memo hanya terdapat pada smartphone khusus high end LG. Kini fitur itu tersedia di L7 II Dual.

Penempatkan tombol khusus pada bagian sisi L7 II Dual memudahkan akses Quick Memo. fitur Quick Memo memudahkan pengguna L7 II Dual mencatat sesuatu secara instan.

Saat fitur Quick Memo diaktifkan, layaknya di atas permukaan kertas,pengguna dapat dengan mudah membuat catatan sederhana, dengan cara menuliskannya menggunakan sentuhan jari pada permukaan layar L7 II, keren kan?

quick memo LG Dual L7 II Dual


3. Q-Slide

Boleh dibilang ini adalah fitur multitasking dimana fitur ini memungkinkan pengguna L7 II Dual menonton video namun tetap dapat melanjutkan aktivitasnya. Jadi saat pengguna sedang menonton video yang disimpan dalam L7 II Dual dan tiba-tiba ingin melihat pesan yang masuk, pengguna hanya perlu memilih icon di bagian kanan atas tampilan video.

4. Desain Berkesan Mewah

desain terkesan mewah LG L7 II Dual


Kesan mewah juga muncul dari sisi desain. Pada L7 II Dual,LG menambah aksen chrome mengelilingi seluruh bodinya sehingga terkesan elegan. Pada bagian belakang, pemilihan material bertekstur oleh LG sukses membuat L7 II Dual makin mantap dalam genggaman tangan. Tidak lupa, LG juga menghadirkan kamera 8 MP yang berpadu dengan flash LED dan sebuah speaker-phone.

Singkat kata seperti varian produk LG lainnya L7 II Dual memiliki desain yang tidak jauh berbeda. Smartphone berdesain elegan namun tetap simple lewat bodi kotak selalu mewarnai smartphone besutan produsen asal Korea Selatan ini. LG Optimus L5 Series II salah satunya contohnya.

Berikut Spek Lengkap LG L7 II Dual

Prosesor : Qualcomm Snapdragon MSM8225 berkecepatan clock 1 GHz.
Pengolah grafis : Adereno 203. RAM  : 768 MB.
Memori internal : 4 GB  dan dapat diekspansi hingga 32 GB lewat slot micro SD yang tersedia.
Display : LCD IPS 4,3 inch dengan resolusi 480x800 pixel.
Kamera : 8 MP
Baterai : 2450 mAh

Berbeda dengan kebanyakan smartphone dual SIM lainnya seperti , yang unik adalah penempatan dual SIM. Biasanya seperti LG Optimus L7 Dual, penempatan kedua kartu SIM diposisikan bersebelahan, namun LG justru menempatkan kedua kartu SIM dalam posisi tumpang tindih jadi satu.



No comments:

Post a Comment